wp-1483192380135-300x248 PERISTIWA  Bupati Garut Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 2 Kamojang Green Hotel

Panggung Gemerlap Malam Pergantian Tahun di Green Kamojang Hotel & Resort, foto dok


Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan secara khusus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 2 bagi Kamojang Green Hotel &Resort yang  merayakan ulang tahun bertepatan dengan malam pergantian tahun 2017, Sabtu (31/12/2016).

“Saya sampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke dua, luar biasa perjalan dua tahun telah memberi warna pada Kabupaten Garut dengan investasinya di Garut,”Kata Bupati Rudy saat memberikan sambutannya.

Ia menyampaikan harapan dan mempersilahkan pihak owners Kamojan Green Hotel untuk kembali berinvestasi ditempat tempat lainnya di Garut.

“Besar harapan saya persilahkan pak nanan untuk kembali berinvestasi ditempat lainnya,”ungkapnya.

Sementara itu, owners Kamojang Green Hotel Nanan Hadiana menyampaikan apresiasinya untuk pemerintah dan warga Kabupaten Garut atas suportnya terhadap Kamojang Green Hotel.

“Jujur awal kami mau berinvestasi sempat dihantui banyak informasi yang kurang sedap, namun alhamdulillah sudah dua tahun semuanya berjalan lancar dan mudah,”Ungkapnya.

Nanan juga menyatakan kesiapannya untuk kembali menjajaki investasi ditempat lainnya di Garut.

“Insya alloh mudah mudahan dapat kembali berinvestasi ditempat lainnya di Garut. Tujuan kami ingin membuat Garut benar benar menjadi swiss van java yang indah dan menawan,”tuturnya.

Terkait ulang tahunnya yang ke dua, Nanan berharap seluruh keluarga besar Kamojang Green Hotel semakin berkembang dan mendapatkan kepercayaan wisatawan.

“Semoga senantiasa menjadi objek wisata dan akomodasi pariwisata pilihan wisatawan domestik dan mancanegara,”Tukasnya.***Jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang