wp-1483192380135-300x248 PERISTIWA  Gemerlap Malam Pergantian Tahun di Kamojang Green Hotel & Resort

Panggung Gemerlap Malam Pergantian Tahun di Green Kamojang Hotel & Resort, foto dok

Gapura Pariwisata ,- Menyambut Malam pergantian tahun Kamojang Green Hotel & Resort Garut menggelar rangkaian event hiburan yang menghadirkan sejumlah artis papan atas bagi para pengunjung spesial kawasan objek wisata termegah di Kota Intan itu.

Asman Hamid wakil owners Kamojang Green Hotel menyebutkan acara malam pergantian tahun itu sengaja dengan konsep hiburan yang menarik banyak pengunjung.

“Ini upaya kami dalam memulihkan Garut pasca bencana banjir bandang yang dirasa sempat memukul para penyedia akomodasi wisata,”Kata Asman, ditemui disela sela acara malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016).

Asman mengatakan dampak dari bencana telah membuat para wisatawan enggan ke Garut karena dikira rawan banjir.

“Padahal peristiwa banjir hanya melanda sebagian kecil kawasan kota Garut dan semua objek wisata dalam kondisi aman, namun tetap saja kena dampak dengan menurunnya jumlah kunjungan wisata,”angkapnya.

Asman menambahkan seluruh stake holder pariwisata perlu bersama sama untuk kembali mengembalikan kepercayaan wisatawan pada Garut.

“Perlu kebersamaan untuk mengembalikan kepercayaan wisatawan, maka kami Green Kamojang mencoba dengan pendekatan event yang menarik mesti dengan kost yang cukup besar,” Tuturnya.

Sebagaimana diketahui Kamojang Green Hotel berhasil mendatangkan sejumlah artis papan atas seperti Sammy Simorangkir, Astrid dan grup band Gigi.

Seluruhnya tampil dalam festival Karnaval Kamojang Green Hotel & Resort Garut yang dihadiri ratusan tamu spesial dari berbagai kalangan.

Tampak hadir Bupati Garut Rudy Gunawan bersama istri dan keluarga, Kapolres Garut, AKBP Novri Turangga dan unsur Muspida Garut lainnya.***Jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang