wp-1483777968781-300x200 PERISTIWA  Ini Kata Wika Salim Usai Ngubyag Balong Bareng Warga Kota Tasik

Wika Salim Saat berpoto bersama warga disela-sela kegiatan Ngubyag Balong bareng Calon Walikota nomor urut 1 Diky Chandra, foto Istimewa


Gapura Seleberita ,- Pesohor cantik Wika Salim berhasil diboyong calon Walikota Tasik nomor urut satu Diky Chandra saat bertemu warga dalam acara “Ngubyag dan Ngobeng Balong”, Sabtu (7/1/2017).

Acara yang digagas para tim pemenangan Diky- Denny tersebut dengan pendekatan hiburan sederhana namun penuh kebersamaan.

Kehadiran Wika Salim yang semula akan datang bersama aktor ganteng Indra L Brugman mendapat sambutan antusias warga Kota Tasik.

Namun Indra batal hadir karena menemui kendala saat diperjalanan menuju Tasik hingga terpaksa tidak sempat mengejar acara Ngubyag yang digelar sejak pukul 08.00 pagi.

Sementara itu artis cantik Wika Salim tidak kalah mencuri perhatian warga, selain bernyangi Wika juga tidak henti hentinya melayani warga berpoto selfie dan menyalaminya.

Wika memuji warga Kota Tasik yang ramah dan lemah lembut serta sangat sopan.

“Warga Kota Tasik kereeen, hebaat, senang saya bisa bersama sama warga disini,”ujarnya.

Terkait pencalonan Diky untuk walikota Tasik, Wika berpesan untuk warga Kota Tasik agar memilih Diky.

“Jangan lupa pilih kang Diky dan Kang Denny yaa “teriak wika sambil menyanyikan beberapa lagu berirama dangdut.

Wika menilai sosok Diky adalah sosok yang memilik kelebihan dari berbagai sisi baik sebagai artis maupun kiprahnya dalam birokrasi.

“Kang Diky hebat, beliau memilik kepribadian yang bersahaja tampil apa adanya.Bagi saya kang Diky itu Bapa, Kaka, teman bahkan seorang rekan yang sangat peduli dan mengerti “ujar wika.

Ia percaya dalam mengurus birokrasi Diky memiliki cukup pengalaman saat menjabat Wakil Bupati Garut.

“Pokoknya sosok kang Diky cocok untuk memimpin Kota Tasik, dukung yaa,”Pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang