wp-1483776773214-300x200 PERISTIWA  Warga Kota Tasik Suka Cita Ngubyag Balong Bareng Diky Chandra

Diky Chandra bersama ratusan warga beramai ramai turun ke kolam “ngobeng” ikan, foto dok


Gapura Seleberita ,- Ratusan warga terus berdatangan menyemut dilokasi Kolam Renang Tirta Alam, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya untuk bertemu sang idola calon Walikota Tasik Diky Chandra, Sabtu (7/1/2017).

Diky bersama sang istri Rani Permata memboyong seleberitis ibu Kota Wika Salim menemui warga dalam kegiatan hiburan “Ngubyag Balong”.

Para warga tampak antusias menyambut kegiatan sosialisasi pencalonan Diky bersama Denny dengan nomor urut pencalonan satu.

Calon Walikota Diky Chandra didampingi sang istri berbaur bersama warga terjun kekolam ikut berebut menangkap ikan menggunakan tangan kosong.

“Alhamdulillah saya senang bertemu warga dalam suasana seperti ini. Kita perlu membangun kebersamaan dengan cara apapun selama itu baik,” kata Diky disela sela kegiatan sambil terus melayani permintaan foto selfie dari warga.

Diky mengaku senang dapat berbagi kebahagiaan bersama warga, meskipun hanya dengan cara yang sangat sederhana

“Basah basahan ngagejebur ke kolam penuh lumpur tapi seru, karena bahagia panas terikpun tak terasa,”Ucapnya.

Diky menambahkan, kegiatan yang sederhana itu jika terus  dipupuk akan melahirkan kebersamaan dan kekeluargaannya.

“Kegiatan seperti ini, siapapun walikotanya bisa dijadikan agenda tahunan, karena bisa juga menkadi daya tarik wisata nantinya yang akan menambah pendapatan asli daerah dari sektor pariwisata,”Sebutnya.

Sementara itu artis cantik Wika Salim tidak kalah mencuri perhatian warga, selain bernyangi Wika juga tidak henti hentinya melayani warga berpoto selfie dan menyalami.

“Jangan lupa pilih kang Diky dan Kang Denny yaa “teriak wika sambil menyanyikan beberapa lagu berirama dangdut.

Wika menilai sosok Diky adalah sosok yang memilik kelebihan dari berbagai sisi baik sebagai artis maupun kiprahnya dalam birokrasi.

“Kang Diky hebat, beliau memilik kepribadian yang bersahaja tampil apa adanya.Bagi saya kang Diky itu Bapa, Kaka, teman bahkan seorang rekan yang sangat peduli dan mengerti “ujar wika.

Ia percaya dalam mengurus birokrasi Diky memiliki cukup pengalaman saat menjabat Wakil Bupati Garut.

“Pokoknya sosik kang Diky cocok untuk meminpin Kota Tasik, dukung yaa,”Pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang