wp-1484652211218 PERISTIWA  Kebakaran Hebat Lumat Mebeul Rotan di Jalan Soekarno Hatta Bandung

Gapura Bandung ,-  Kebakara hebat melanda sebuah mebel rotan yang berada di Jalan Soekarno Hatta no 619 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (17/1/2017).

Menurur keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, kobaran.api mulai teihat sekitar pukul 13.12 WIB.

“Itu mebel rotan bersebelahan sama rumah makan ampera, api terlihat pukul 13.12 an” Kata Ali salah seorang pegawai mebel tersebut.

Ali juga sempat mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki akibat terkena percikan api dilokasi kejadian.

Saksi lainnya  Haryono yang juga pegawai mebel rotan menyebutkan sesaat sebelum kebakaran terjadi ia sedang menyalakan kompor kemudian setelah itu tiba tiba rekannya Ali membuka botol tinner dengan posisi bersebelahan.

Tiba tiba api langsung menyambar kearah  botol tiner hingga api tersebebut merembet cepat ke bahan olahan rotan serta barang mebel lainnya sehingga api semakin membesar dan merembet ke samping hingga belakang bagian rumah makam ampera.

Dalam peristiwa tersebut korban luka bakar atas nama Ali yang mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan sehera di bawa ke RS Al Islam Bandung.

Sejumlah mobil dan petugas pemadam kebakaran Kota Bandung segera tiba dilokasi dan berusaha memadamkan kobaran api.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang