IMG_20170118_120515-300x225 PERISTIWA  Lapuk Dimakan Usia, Bangunan Rumah Ambruk Menimpa Pemiliknya

Reruntuhan bangunan rumah Siman tampak menumpuk, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Diduga karena  sudah lapuk dimakan usia, sebuah rumah milik Saiman (71) warga Lingkung Langkaplancar RT 1/1, Kelurahan Bongkantong, Kecamatan Langensari Kota Banjar, Jawa Barat tiba-tiba ambruk nyaris rata dengan tanah, Selasa (17/1/2017).

Menurut Saiman, ambruknya bagunan rumah miliknya tersebut terjadi saat  dirinya sedang duduk santai dibagian tengah rumah semi permanen tersebut, namun tiba-tiba  ambruk dan menimpa dirinya yang tidak sempat menghindar keluar rumah.

“Ketika itu saya sedang duduk, kemudian tiba-tiba rumah ini ambruk dan menimpa saya. Saya langsung berteriak minta tolong sambal merasakan sakit karena tertima reruntuhan bangunan,” Kata Saiman kepada wartawan, Rabu (18/1/2017).

Saiman menyebutkan akibat kejadian itu, dirinya mengalami luka robek dibagian kepala dan beberapa bagian badannya terasa sakit karena terkena benturan reruntuhan bangunan rumah yang ambruk.

“Ini di kepala saya ada luka robek, sama bagian tangan dan pundak juga sakit karena terkena benturan juga,”ucap Saiman.

Sementara itu pihak BPBD, Polsek Langensari, dan  aparat Kelurahan Bojongkantong segera berdatangan  ke lokasi kejadian unruk meninjau dan mengevakuai reruntuhan rumah.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang