wp-1485123688484 PERISTIWA  Duuh...Resepsi Pernikahan Berantakan Gara-gara Banjir

Gapura Kota Banjar , – Hujan yang terus mengguyur wilayah Kota Banjar membuat banjir meluap dan menggenangi sejumlah wilayah setempat.

Sebuah acara resepsi pernikahan warga di Lingkung Siluman Baru RT 36/17 , Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja menjadi berantakan akibat terendam banjir, Minggu (22/1/2017). 

Nana Suryana (44) selaku sohibul hajat tidak pernah menyangka kejadian seperti ini menimpa keluarganya disaat hari bahagia pernikahan anaknya Shinta Dewi dan Opik. 

“Acara resepsi tengah berlangsung, namun kemudian hujan deras dan mengakibatkan banjir hingga ke rumah,” ujarnya.

Menurut Nana, acara resepsi ini pun terpaksa dihentikan untuk sementara hingga air setinggi lutut orang dewasa ini surut.

“Untuk sementara acara dihentikan hingga menunggu air surut,” imbuhnya.

Selain merendam rumahnya, banjir akibat kiriman dari gunung babakan ini pun merendam puluhan kolam ikan milik warga, sehingga ikan-ikan yang berada di dalam kolam limpah.

“Selain merendam rumah, banjir ini pun merendam puluhan kolam ikan milik warga,” katanya.

Ia pun berharap kepada pemerintah supaya secepatnya memperbaiki saluran drainase yang sempit, sehingga jika hujan turun air tidak meluber kemana-mana.

“Selain air kiriman dari gunung babakan, saluran drainase disini pun kecil sehingga tidak mampu menampung air dan meluber kemana- mana, saya berharap kepada pemerintah melalui instansi terkait untuk secepatnya memperbaiki,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang