pencarian-korban-tenggelam-300x154 PERISTIWA  Tergulung Ombak Pantai Selatan Garut, Mahasiswa Unikom Bandung Ditemukan Tewas

pencarian korban terseret ombak, foto ilustrasi

Gapura Garut ,- Aldino Ubaydillah ( 19) mahasiswa Unikom Bandung yang tenggelam dan dinyatakan hilang pada Jumat (27/1/2017) di kawasan pesisir pantai selatan Garut akhirnya berhasil  ditemukan warga  bersama tim pencarian.

Aldino ditemukan dalam posisi mengambang tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi tempat kejadian semula, di sekitar pantai Cikaso, Desa Sinarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut.

Menurut keterangan Bripka Mudawa salah seorang anggota Polairud Polres Garut,  korban Aldino ditemukan setelah sekitar 8 jam proses pencarian dilakukan aparat kepolisian dari Polairut Polres Garut besama TNI dibantu warga dan tim lainnya.

“Kami melakukan pencarian bersama angota Polsek Bungbulang anggota TNI dari Koramil Bungbulang juga warga. Jasad korban yang tenggelam tadi pagi behasil ditemukan,”ujar Bripka Mudawan, kepada wartawan, Jumat (27/1/2017).

Menurutnya korban Aldino Ubaydillah (19) adalah mahasiswa Unikom Bandung  yang diduga tergulung ombak  saat berenang sambil berfoto selfie.  Aldino adalah warga Perum Griya Jatinangor, Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Keluarga korban tampak tidak kuasa menahan tangis saat jenazah korban berhasil ditemukan dan diangkat oleh tim pencarian kebibir pantai. Sejak kabar korban dinyatakan hilang sejumlah keluarga dari Kabupaten Sumedang telah berdatangan dan terus membantu melakukan pencarian.***Bro

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang