PERISTIWA

Puluhan Ribu Massa Pendukung Dicky-Denny Menyemut di Dadaha


Gapura Kota Tasikmalaya,– Estimasi pihak panitia penyelenggara Kampanye terbuka pasangan calon Walikota Tasik nomor urut satu yang menyebutkan akan menghadirkan 50 ribu lebih masa pendukung dan simpatisan sepertinya terbukti.

Massa terus menyemut berdatangan sejak pagi buta hingga melakukan konvoi menyusuri sejumlah ruas jalan yang telah ditentukan.

Magnet sosok Dicky Chandra sebagai figur sederhana dan dekat dengan warga menjadi alasan para simpatisan dan pendukung bersedia datang memenuhi undangan kampanye terbuka paslon besutan PBB dan PDIP Kota Tasikmalaya tersebut.

“Sosok kang Dicky membuat saya kagum dan bangga karena sangat mewakili suara rakyat kecil”Kata Lia salah seorang simpatisan Dicky Chandra saat ditemui di Dadaha, Minggu (29/1/2017).

Lia menegaskan dirinya bersama puluhan warga di kampungnya kawasan Pataruman Kota Tasik telah jatuh hati untuk memilih paslon nomor urut satu.

“Pokoknya saya sama para tetangga sudah bulat akan memilih nomor satu,”ucapnya.

Sementara itu Calon Walikota Dicky Chandra dalam pidato politiknya menegaskan bahwa kumpulan puluhan ribu warga yang hadir tersebut adalah kumpulan orang kecil yang semula hanya dipandang sebelah mata.

“Kita orang kecil, kita memang tidak pernah diperhitungkan karena dianggap kecil dan remeh selama ini,”Tandasnya diselingi pekikan takbir.

Dicky meyakinkan para pendukung dan simpatisannya untuk terus bersama sama berjuang untuk perubahan Kota Tasik agar menjadi lebih baik.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *