wp-1485860594907 PERISTIWA  Dua Rumah Warga Garut Ludes Dilalap Api

Gapura Garut ,- Dua rumah warga dikampung Sari, Desa karangsari, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut luluh lantak dilumat kobaran api saat kebakaran melanda, Selasa (31/1/2017).

Kebakaran yang terjadi cukup mengejutkan warga karena terjadi di penghujung musim hujan yang masih terus mengguyur wilayah Kabupaten Garut.

Kebakaran salah satunya menimpa rumah semi permanen milik Nyonya Ita (70), salah satu warga kampung sari desa karangsari leuwigoong.

Rumah berukuran  35 meter persegi tersebut diketahui warga sudah mengepul asap dan kobaran api.

“Api di duga dari tungku didapir rumah ma Ita,”Kata Warso salah seorang warga yang membantu memadamkan api.

Menurutnya ia tidak mengetahui secara pasti awal mula api berasal, namun mengetahui api sudah berkonar dengan kepulan asap.

Kerugian material di taksir mencapai Rp.65.juta dan tiadak ada korban jiwa dalam peristiwa yang membuat warga sekitar panik.

Berkat informasi yang cepat dari warga, api dapat segera dipadamkan oleh petugas damakar yang mengerahkan dua unit mobil damkar dan 19 orang personil petugas damkat Garut. 

Sementara itu satu rumah lainnya yang juga kebakaran akibat dari tabung gas elpiji 3 kg yang meledak di rumah Wijianto salah satu warga Komplek PLN kampung Mekarwangi Desa Haurpanggung Kecamatan  Tarogong Kidul, Garut.

Kobaran api dapat dipadamkan oleh petugas Damakar dibantu Warga dan petugas  setempat.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang