wp-1485959343628 PERISTIWA  Paguyuban Sunda Muslim Galuh Demo Datangi DPRD Ciamis

Gapura Ciamis  ,- Ratusan warga yang tergabung dalam Paguyuban Sunda Muslim Galuh Ciamis menggelar aksi unjukrasa di Kantor DPRD Ciamis meminta pemerintah tidak mendeskreditkan umat Islam.Rabu (1/2/2017).

Massa aksi yang terdiri dari kalangan Ulama, Santri warga Sunda Galuh para Pendekar dan Mahasiswa menyatakan sikap untuk membela Ulama dan Agama Islam serta dengan tehas menolak Komunisme yang sangat membahayakan Keutuhan NKRI.

Massa pendemo menilai Pemerintah telah mengkriminalisasi Ulama Dan Umat Islam dengan berbagai bentuk.

Massa menyatakan sikap akan tetap konsisten membela Ulama siapapun termasuk Habib Rizieq Imam besar FPI yang dinilai telah dikriminalisasi oleh sejumlah Tokoh yang menganggap dirinya Nasionalis dan Pancasilasis.

Dalam orasinya massa mensinyalir siasat adu domba Ulama dan Umat Muslim Indonesia merupakan oerbuatan orang orang Komunis.

Massa pun menyatakan siap memerangi Ajaran Komunis dan siap membela Agama serta Ulama Demi Keutuhan Negara Kesatuan Indonesia.
Sementara iti kedatangan Ratusan Massa Paguyuban Muslim Sunda Galuh Ini diterima Ketua DPRD Ciamis beserta Jajarannya.

Menanggapi aspirasi massa pendemo, Ketua DPRD Ciamis menyatakan sepakat terkait Ideologi Komunis yang tengah mengancam bangsa Indonesia.

DPRD Ciamis akan menyampaikan Aspirasi Masyarakat Muslim Sunda Ciamis Ini Ketingkat yang lebih tinggi.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang