IMG-20170210-WA0009-300x300 PERISTIWA  Rumah Megah Ludes Terbakar, Dua Penghuninya Tewas Terkurung Api

Kobaran Api tampak melumat habis bangunan rumah megah di Purwakarta, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Dua orang tewas terpanggang saat rumah megah di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sindang Kasih, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat hangus terbakar, Jumat (10/2/2017) sekitar pukul 02.30 dinihari.

Dua penghuni rumah yang menjadi korban amukan api tersebut adalah nenek dan cucunya yakni  Fatimah (68) dan Silvi (8), keduanya tewas terbakar. Seorang warga lainnya berhasil lolos dari maut dan hanya mengalami luka bakar dibagian tubuhnya yaitu Azan Sultan (27). Azan harus dilarikan ke Rumah Sakit di Bandung karena mengalami luka bakar serius.

Wahyu Wibisono Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta menyebutkan, penyebab kebakaran tersebut diduga akibat terjadinya hubungan arus pendek listrik.

Saat kebakaran, korban sekeluarga sedang tertidur lelap. usia senja yaitu nenek Fatimah mengakibatkan ia  tak mampu menyelamatkan diri hingga terkurung dalam kobaran api.

“Tim kami tiba ke lokasi dan berhasil memadamkanya beberapa saat kemudian,” ujarnya.

Petugas kepolisian yang tiba ke lokasi kejadian langsung mengidentifikasi Tempat Kejadian dan memasang garis polisi. Pihak keluarga korban menolak mengotopsi korban dan memilih untuk  langsung mengurusnya untuk dimakamkan.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang