PERISTIWA

Hilang Kendali Mobil Jazz RS Melayang dari Parkiran Matahari Mall Tasik

Kejadian sempat menggerkan warga mobil hilang kendali melayang dari parkiran, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Sejumlah pengguna media sosial digegerkan dengan peritiwa kecelakaan yang terjadi parkiran Matahari Mall Tasikmalaya di Jalan Veteran dimana sebuah mobil Honda Jazz RS tiba-tiba hilang kendali dari parkiran lantai atas Mall tersebut dan terjun bebas menimpa sebuah mobil yang sedang berada dijalan.

Belakangan diketahui mobil Jazz RS tersebut dikemudikan seorang perempuan asal Cempakawarna Kota Tasikmalaya entah mengapa ia lepas kendali dan jatuh menimpa sebuah mobil dinas berplat merah  berwarna hitam yang diduga milik salah seorang pimpinan DPRD Kabupaten Ciamis.

Meski insiden tersebut cukup mengerikan namun tidak ada korban jiwa termasuk penumpang Honda Jazz nahas serta penumpang yang sedang berada didalam Mobil Inova berplat Z 10 T yang  tertimpa.

“Pengemudi maupun penumpangnya selamat didalam kedua mobil juga selama,” Kata Lia salah seorang warga yang mengaku berada di lokasi kejadian saat peritiwa terjadi.

Menurutnya  peritiwa tersebut langsung menyita perhatian warga sebab posisi mobil Jazz putih yang terjatuh posisinya tidak langsung jatuh kebawah melainkan tehak seperti dengan posisi bagian depan mobil dibawah menimpa Inova seperti terlihat dalam gambar yang kini banyak beredan dimedia sosial.

“Kejadiannya selepas sholat Jumat, saya mendegar ada suara brak gitu pas nengok sudah ada mobil yang jatuh itu,”Ungkapnya.***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *