wp-1484995884818 PERISTIWA  Jelang Hari Tenang, Diky Chandra Pimpin Relawan Cabuti Alat Praga Kampanye

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Calon Walikota Tasikmalaya Diky Chandra memimpin langsung para relawan dan simpatisan untuk menurunkan alat praga Kampanye yang masih terpasang menyusul berakhirnya masa kampanye dan memasuki hari tenang.

“Ini pembelajaran untuk kita bagaimanapun kita harus mentaati ketentuan dan aturan main yang telah disepakati bersama,”Kata Diky disela sela kegiatan menurunkan sebuah baligho diruas jalan perkotaan, Sabtu (11/2/2017).

Diky menegaskan sejak awal pihaknya tidak ingin menang dengan cara cara yang melanggar aturan atau dengan cara cara kotor.

“Dari awal kita memulai kegiatan politik pada Pilkada Kota Tasik ini dengan cara cara yang ma’ruf meskipun jauh dari sempurna,”ungkapnya.

Disela sela menelusuri ruas jalan dan mencabuti baligho dan famplet, sejumlah warga tetap menyapa Diky dengan mengajak salaman dan meminta poto selfie.

Sementara itu, mengisi kegiatan hari tenang Diky dijadwalkan pulang ke Bogor menjenguk anak anaknya. Namun terlebih dulu akan mampir di Garut untuk memenuhi undangan sebuah acara.

Menurut informasi, sejumlah warga Garut telah mempersiapkan acara penyambutan untuk mantan Wakil Bupati Garut tersebut sekaligus mendoakan untuk kemenanganya dalam pilkada Kota Tasik tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang