P_20170213_090901-300x169 PERISTIWA  Enam Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Purwakarta

Seorang petugas kepolisian saat mengamati kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Tabrakan beruntun yang melibatkan 6 unit mobil terjadi diruas  jalan raya alteri tanjakan Pasir Eumbe Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Senin (13/2/2016) menimbulkan kemacetan panjang, baik dari arah kota Purwakarta menuju Bandung maupun arah sebaliknya.

Kecelakaan tersebut akibat truk tronton bermuatan batubara diduga tidak kuat menanjak dan mengalami rem blong saat melintas di jalan raya alteri tanjakan Pasir Eumbe Cijantung Purwakarta hingga mobil truk tronton melaju mundur tanpa kendali dan menghantam sejumlah mobil di belakangnya, Termasuk dua rumah warga ikut terkena hantaman mobil yang terlibat tabrakan beruntun.

Menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti, tabrakan beruntun ini melibatkan 6 unit mobil, diantaranya, 3 unit truk tronton, Bus Primajasa, Truk Could Diesel dan Mobil minibus jenis Avanza.

“Kondisi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini berasal dari arah kota Purwakarta menuju Bandung” Kata Arman Sahti kepada wartawan.

Kata Arman, beruntung dalam kecelakaan beruntun ini  tidak mengakibatkan korban jiwa, termasuk dua unit rumah warga yang turut terkena hantaman hanya mengalami kerusakan dan luput dari korban jiwa.

“Tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka, meski akibat kecelakaan ini mengalami kemacetan panjang dari  kedua  arah,”ungkap Arman

Kasus kecelakaan beruntun kini di tangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang