PERISTIWA

Jelang Pencoblosan Besok, Diky Chandra Gelar Doa Bersama

Suasana doa bersama yang digelar Calon Walikota Diky Chandra, foto dok

Gapura Seleberita ,- Calon Walikota Tasikmalaya nomor urut satu Diky Chandranegara secara sederhana menggelar doa bersama atau istigotsah dirumah Mertuanya di Cihaurbeuti Ciamis, Selasa (14/2/2017) malam. Doa bersama tersebut dilaksanakan jelang pelaksanaan pencoblosan pada Rabu (15/2/2017) dalam Pilkada serentak 2017.

Diky hanya mengundang warga para tetangga yang rumahnya berdekatan dengan rumah tinggal orang tua sang istri Rani Permata. Tampak hadir sejumla anggota keluarga Diky Chandra mulai Ibu Kandung dan saudara-saudara kandungnya.

“Kang Diky memang hanya menggelar doa bersama keluraga dan para tetangga dekat dirumah orang tua saya disini, “Kata Rani Permata saat dikonfirmasi disela-sela acara.

Menurut Rani keinginan dirinya bersama sang suami tercinta diberikan berkah serta kelancaran dalam segala urusan serta pelaksanaan Pilkada Kota Tasikmalaya berlangsung aman damai dan tidak ada persoalan apapun.

“Mudah-mudahan proses pemilihan yang akan berlangsung bersok dilancarkan dengan aman dan damai. Siapapun pemimpin yang dikehedaki masyarakat Kota Tasik juga di Rodhoi Alloh SWT semoga nantinya dapat mengemban tugas dengan amanah,”ungkapnya.

Sejumlah warga yang menghadiri doa bersama tersebut tampak khusu melantunkan doa-doa yang dipimpin oleh tokoh alim ulama setempat masyarakat.***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *