16807166_10202607234499773_5498301063683080348_n-300x183 PERISTIWA  Pasca Pilkada, Diky Chandra Langsung Dapat Job Terbang Ke Solo

Diky Chandra bersama keluarga di bandara beberapa saat sebelum terbang ke Solo, foto dok

Gapura Seleberita ,- Artis senior mantan calon Walikota Tasikmalaya Diky Chandranegara kembali pada rutinitasnya setelah menjalani masa-masa melelahkan berjuang dalam pesta demokrasi Pilkada serentak 15 Februari 2017 di Kota Tasikmalaya.

Diky yang menyatakan akan menerima apapun hasilnya  di Pilkada Kota Tasikmalaya tampak tidak terlalu terpengaruh dengan kekalahan yang dialaminya, bahkan yang paling tampak belum dapat menyembunyikn kekecewananya malah dari kalangan Tim Pendukungnya di Tasikmalaya.

“Alhamdulillah masih diberi kesempatan kerja ditemani istri dan anak2 tercinta. Semoga anak2 bisa jadi pelajar2 yg rajin dan JUJUR bagus2 dapat rangking. Namun selama mereka rajin belajar dan JUJUR …rangking jadi tidak penting. Agar mereka bisa seperti SEBAGIAN BESAR tim TASIK yang Juara ..yang gigih dalam berjuang dan mengutamakan kejujuran dibalik KEMENANGAN. Semoga kami selamat sampai tujuan dan SEBAGIAN BESAR TIM bisa segera MOVE ON dan berjalan tegak tanpa membusungkan dada.Aamiin,” Tulis Diky Chandra dikaun facebook resmi miliknya, Sabtu (18/2/2017) sambil mengupload foto dirinya lengkap dengan istri dan anak-anaknya bersiap terbang ke Solo.

Diky menyebutkan dirinya kembali pada rutinitasnya dengan mengambil job untuk menjadi bintang iklan layanan masyarakat dari salah satu Kementrian yang dipercayakan kepada dirinya.

Sang Istri Rani Permata membenarkan saat dikonfirmasi bahwa dirinya bersama keluarga akan berada di Solo untuk menghabiskan akhir pekan ini sambil menyelesaika pekerjaan yang diterima suaminya.

“Iya beberapa hari saya berada di Solo bersama keluarga sambil refreshing. Kita terutama kang Diky memang sangat tenang dan tidak terlalu larut dengan hasil Pilkada di Kota Tasikmalay. Kang Diky mah tapak enjoy aja beliau malah harus berusaha mengajak Tim pendukung di Tasik yang masih belum move on seluruhnya,” Ungkap Rani sambil tersenyum.

Rani juga mengajak dan terus berupaya mengajak para pendukung dan simpatisan Diky Chandra dalam Pilkada Kota Tasik untuk tetap sabar dan menerima apapun hasilnya karena kekalahan yang dialaminya adalah bagian dari resiko perjuangan.

“Kita kan sudah berupaya maksimal dan upaya yang kita lakukan sudah dengan cara-cara yang Ma’ruf kita tidak terjebak dengan cara-cara yang melanggar aturan sehingga tidak ada beban buat kita. Semua pendukung dan simpatisan mari kita kembali pada rutinitas dengan tetap semangat dan megutamakan kejujuran,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang