IMG_20170220_083049-300x225 PERISTIWA  Upacara HUT Kota Banjar Ke 14,  PNS Malah Duduk Santai Dan Main HP

Sejumlah PNS Kota Banjar tampak acuh dan santai padahal sedang mengikuti kegiatan upacara HUT Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat terlihat kurang disiplin saat mengikuti jalannya upacara peringatan HUT Kota Banjar ke 14 Tahun 2017 di Taman Kota Lapang Bhakti, Senin (20/2/2017).

Sejumlah PNS tamapak duduk-duduk santai sambil main handphone padahal kegiatan upacara hari jadi Kota Banjar tersebut merupakan salah satu moment penting dalam sejarah perjalanan Kota Banjar yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Ciamis yang kemudian disusul oleh Kabuaten Pangandaran.

Upacara yang di pimpin langsung oleh Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih ini tidak  hanya diikuti PNS saja, melainkan juga dihadiri Anggota TNI, Polri serta pelajar dari berbagai sekolah di Kota Banjar.

“Sangat disayangkan, hingga kini masih ada saja sejumlah PNS saat upacara duduk-duduk di belakang barisan peserta upacara sambil merokok dan memainkan HP,” ujar Iyus warga Banjar.

Ia menambahkan, bahwa oknum PNS seperti itu tak layak dijadikan contoh. “Harusnya sebagai PNS mereka bisa memberikan contoh yang baik,”katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang