lokasi-meledaknya-bom-panci-di-taman-pandawa_20170227_102507-300x169 PERISTIWA  Bom Panci Cicendo Kejutkan Warga Bandung, Pelaku Tukang Bubur Sumsum

Suasana ditaman Pandawa Cicendo Kota Bandung lokasi meledaknya bom panci, foto tribunnews.com

Gapura Bandung ,- Ledakan Bom panci di Cicendo Kota Bandung  mengejutkan warga Kota dan sekitarnya. Kepolisian berhasil melumpuhkan  Pelaku bom panci tersebut yang diketahui berprofesi sebagai penjual bubur sumsum.

Sejumlah sumber sebagaimana dilansir detikcom menyebutkan, pelaku tersebut berinisial YC alias AS yang lahir di Purwakarta. Pelaku saat ini berusia 42 tahun.

Berdasarkan salinan KTP pelaku, pelaku beralamat di Cukanggenteng, Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Kita tahu bahwa sekitar pukul 09.00 WIB tadi terjadi ledakan di lapangan Pandawa. Kita bersyukur tidak ada korban dari masyarakat,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charliyan mengatakan seorang pelaku meledakkan bom panci low explosive (berdaya ledak rendah) di Taman Pandawa lalu bersembunyi di Kantor Kelurahan Arjuna.

“Bom panci low explosive diledakkan salah satu pelaku,” kata Anton kepada wartawan di lokasi hari ini.***dikutif dari detik.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang