wp-1488388458156 PERISTIWA  Truk Tabrak Bagian Belakang Tronton, Sopir dan Penumpang Terjepit

Gapura Ciamis , – Diduga sopir mengantuk sebuah Truk menghantam bagian belakang Tronton hingga bagian depannya ringsek diruas Jalan Imbanagara Kabupaten Ciamis, Rabu (1/3/2017) malam.

Pores evakuasi korban kecelakaan tersebut memakan waktu hampir satu jam lebih. Bagian depan mobil nahas tersebut hancur mengakibatkan sang sopir yang membawa serta istri dan kedua anaknya terjebak akibat terhimpit badan truk tersebut.

Menurut Uhi spoir Tronton warga asal Sukabumi, Jawa Barat Ia saat peristiwa terjadi  sedang menjalankan mobilnya dengan kecepatan sekitar 40 km/ jam. 

“Saya kaget tiba tiba terdengar suara benturan keras dari arah belakang dan mobil yang saya  kemudikan seperti ada yang mendorong kedepan. Saya menengok ke belakang ternyata  sebuah mobil truk menyeruduk dan menghantam terpal atap sebuah warung, di pinggir jalan itu”, Tuturnya, Rabu (1/3/2017).

Uhi menduga mobil truk dengan nomor Polisi  R 1807 FK yang di kemudikan Kasikin (47) warga desa Sawangan rt 05/02 kecamatan Jeruk legi Kabupaten Cilacap Jawa Tengah itu sopirnya mengantuk.

“Mungkin ngantuk,  hingga lepas kendali menabrak  bagian belakang Tronton yang saya kemudikan,”ujarnya.

Ia menambahkan kemungkinan sopir truk tersebut memacuk mobilnya dengan kecepatan tinggi, hingga mengakibatkan suara benturan yang sangat keras serta bagian depan mobil tersebut hancur seketika.

Sementara itu, Sasipirwati yang merupakan istri  sopir truk nahas tersebut bersama kedua anaknya yaitu Ratna ayu dan albian  segera di larikan ke rumah sakit setelah dapat dikeluarkan dari bagian kepala mobil yang hancur tersebut.

Sementara  Kasikin ( sopir) memerlukan waktu hampir satu jam sampai akhirya bisa di evakuasi dan dilarikan kerumah sakit

Kecelakaan tersebut kini ditangani unit laka lantas Polres Ciamis.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang