Gapura Garut ,- Seorang pemuda pengendara mobil tiba-tiba menabrak sebuah roda jualan bensin eceran 2 tax dan bak sampah milik DLHKP (Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan) di kawasan Jalan Ciledug, Kecamatan Garut Kota, Minggu (5/3/2017) dini hari.

Menurut salah seorang saksi di sekitar lokasi kejadian, Hendra (31) menyebut kejadian tersebut berlangsung cepat sehingga sangat mengagetkan ia bersama warga lainnya yang masih pada nongkrong di sekitar jalan Ciledug.

 “Kejadiannya sangat cepat, ada mobil kencang mengarah ke Sukadana dan langsung menabrak sehingga menimbulkan suara yang sangat keras, warga pun langsung pada datang. Roda dan bak sampah yang tertabrak langsung hancur berantakan dan bensin yang didalam botol langsung pada pecah,” Kata Hendra saat ditemui di lokasi kejadian.

Hendra menuturkan usai menabrak pengendara terlihat seperti hendak melarikan diri, tapi tidak jadi karena kondisi ban kendaraan bagian depan sebelah kanan pecah. Saat itu warga pun langsung berusaha mengamankan mobil termasuk pengendaranya agar tidak lari dan diantara warga lainnya langsung melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian.

“Pengendara langsung diamankan petugas sekuriti, dan saat ditanya dan ditawari minuman gelagatnya terlihat seperti yang mabuk, jalannya pun sempoyongan. Di dalam mobil sendiri ada tiga orang, satu pengemudi laki-laki dan dua lainnya seperti perempuan, pas polisi memeriksa memang dari dalam mobil ditemukan minuman keras jenis arak,”ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Hendra, seorang warga yang diketahui sebagai pemilik roda bensin 2 tax mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. “Tadi yang menjadi korban langsung dibawa menggunakan ambulan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, kayanya lukanya cukup parah,” ucapnya.

Mobil yang menabrak roda dan bak sampah sendiri, diketahui bernomor polisi D 411 RA. Mereka yang berada di dalam mobil langsung dibawa oleh petugas kepolisian untuk diproses lebih lanjut, dan mobil juga minuman keras ikut diamankan.***Margogo

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang