17190898_10208593356326481_8165495066239597652_n-300x225 PERISTIWA  Rani Diky Chandra Kunjungi Warga Sakit, Ajak Para Relawan Galang Dana Kepedulian

Rani Diky Chandra Mengunjungi warga Sakit dengan kondisi mengkhawatirkan di Kota Tasikmalaya, foto dok

Gapura Garut ,- Kembali berkesempatan berada di Kota Tasikmalaya setelah kembali ke Cilengsi Bogor usai perhetan pilkada beberapa waktu lalu,  Rani Diky Chandra menyempatkan bersilaturahmi dengan sejumlah mantan relawan dan simpatisan pendukung suaminya pada pilkada lalu.

Rani menyempatkan menengok salah seoran warga yang dikabarkan menderita sakit dengan kondisi keluarga yang tergolong memprihatinkan.

“Angga Gumilar, seorang anak berusia 15 tahun, tiba tiba pandangannya kosong, apapun yang diceritakan kadang nyambung kadang tidak, ya Alloh sembuhkan dia. Keinginannya yang  kuat untuk bisa bersekolah dan masuk pesantren  semoga secepatnya diberikan kesembuhan.. aamiin..!!,” Tulis Rani diakun facebook resmi miliknya sambil menguplad beberapo foto saat dirinya berada dirumah penderita sakit tersebut, Jumat (10/3/2017).

Rani menyebutkan kondisi Angga yang tinggal di Kampung Aboh Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya tersebut sepertinya memerlukan pengobatan yang berkesinambungan.

“Ia butuh proses pengobatan yang panjang dan sabar, karena harus menjalani diagnosa secara menyeluruh sehingga penyebab penyakitnya dapat diketahui secara pasti. Selama ini sepertinya ia mengalami gangguan syaraf yang mengarah pada gangguan psikis,”ungkapnya.

Bersama  para relawan dan simpatisan yang tetap berhimpun dan setia dengannya, Rani memiliki sejumlah aggenda kepedulian sosial sebagimana kebiasannya yang sudah dijalani sebagai seorang penggiat kepedulian sosial.

“Besok hingga dua hari kedepan saya juga akan ke Garut ada beberapa agenda sosial yang sama bersama para relawan da sahabat-sahabat saya di Garut,”ucapnya.

Terkait banyaknya warga yang membutuhkan uluran tangan, Rani menyerukan agar semua sahabat dan para relawan melakukan penggalangan dana sosial untuk membantu hal-hal yang bersifat darurat jika ada tetangga atau siapapun yang membutuhkannya.

“Saya berharap teman-teman relawan semua tetap bersama-sama dengan berorientasi pada kepedulian sosial. Yuk kita galakan semangat menggalang dana kepedulian sosial dengan membiasakan menyisihkan sebagian rejeki kita untuk peduli sesama,”Tandasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang