IMG_20170310_232352-231x300 PERISTIWA  Seorang Warga Nekad Mengakhiri Hidupnya Didalam Toilet Stasiun Kereta

Petugas saat berupaya melakukan evakuasi terhadap jenazah korban bunuh diri, foto Kus

Gapura Garut ,- Warga disekitar stasiun Kereta Api Cipendeuy Kecamatan Malangbong Garut mendadak digegerkan dengan meninggalnya seorang warga yang ditemukan sudah tidak bernayawa dengan posisi badan tergantung dengan seutas tali didalam Toilet stasiun tersebut, Jumat (10/3/2017).

Jasad yang diguga mengakhiri hidupnya dengan nekad gantung diri tersebut, pertama kali ditemukan oleh Yayat seorang pekerjaan dan penjaga Toilet umum di stasiun Kereta Api Peundey sekitar  pukul 17.00 WIB.

“Sebelumnya korban terlihat turun dari KA Ekonomi menuju Toliet  umum tapi hampir sekitar setengah jam tidak kunjung keluar dari Toliet tersebut.  Karena khawatir terjadi sesuatu sehingga  kami terpaksa mendobrak pintu Toilet itu,” Kara  Yayat menuturkan

Yayat mengaku kaget karena saat pintu Toliet berhasil didobrak didalam ditemukan korban sudah tergantung dan tidak bernyawa lagi.

“Saya langsung menghubungi pihak Polsek Malangbong karena takut ada apa-apa dengan korban. Tidak lama kemudian anggota  Polsek Malangbong bersama Koramil Malangbong dan Tim Medis Puskesmas Malangbong tiba disini dan membawa korban ke Puskesmas Malangbong,”Ungkapnya.

Belakangan korban diketahui bernama Deni Nurdin (41) warga Jalan  Terusan Pasir Koja Bandung. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak didapat bekas kekerasan di tubuh korban dan kejadian tersebut diduga murni akibat tindakan bunuh diri.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang