PERISTIWA

Kebakaran Hebat Melanda Pasar Manonjaya Tasikmalaya

Penampakan kobaran api dipasar Manonjaya Tasikmalaya, foto istimewa

Gapura Tasikmalaya ,- Kebakaran hebat melanda pasar Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Api mulai berkobar sekitar pukul 21.00 WIB Selasa (14/3/2017)malam.

Menurut informasi sejumlah warga dari lokasi kejadian kobaran api tiba-tiba membesar dari arah belakang deretan kios yang berada dibelakang bagian pasar tersebut.

“Saya belum mengetahui asal api dari mana, saya kaget mendengar kabar dari warga yang panik saling berteriak kebakaran-kebaran,” Kata Asep salah seorang warga sekitar pasar saat dikonfirmasi.

Menurutnya, keadaan menjadi panik ketika kobaran api disertai kepulan asap hitam terus membumbung dan percikan api terus merembet ke beberapa kios yang berada disekitar lokasi.

“Warga berusaha melakukan upaya memadamkan api dengan menggunakan peralatan sedanya, namun api terus membesar membuat warga makin panik,”ucapnya.

Hingga berita ini dilansir kobaran api masih membesar dan merembet kesejumlah kios yang berada dipasar Manonjaya tersebut. Belum ada pihak berwenang yang berhasil dimintai keterangan terkait penyebab pasti kebakaran tersebut.***TGM

1 Comment

  • yusuf Maret 14, 2017

    Astagfiruloh aya korban jiwa teu.. yg sabar ia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *