Gapura Garut ,- Jasad seorang perempuan muda diperkirakan berusia 19 tahun ditemukan terbujur kaku disebuah kamar kosan di Jl. Muhamadiyah Rt 05 Rw 06 kelurahan regol, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut.

Penemuan jasad perempuan tanpa identitas tersebut sontak membuat warga sekitar mendadak geger.

“Saya kurang tahu peris mayat siapa yang ditemukan itu. Saya tahu dari warga yang pada ribut ada maya,” Kata Alek salah seorang tukang becak disekitar lokasi, Senin (20/3/2017).

Menurutnya mayat perempuan tanpa identitas tersebut berada  di kamar kosan milik beni dan diketahui sekitar  pukul 21.00 wib.

“Warga hebohnya ada pembunuhan makanya rame tadi disini,”ucapnya.

Kapolsek Garut kota Kompol  A Kustian yang tiba dilokasi kejadian  membenarkan  adanya penemuan mayat di rumah kosan atas laporan dari salah seorang tukang parkir, di sekitar jl. papandayan dan jl. muhamadiah,.

“Informasi yang kami terima awalnya dari laporan tukang parkir. Kemudian saya cek ternyata memang batul ada sesosok mayat perempuan yang tergeletak di kasur, diperkirakan umur (19),” Ujarnya.

Kustia menambahkan untuk identitas mayat tersebut pihaknya belum bisa menjelaskan, berhubungan korban merupakan penghuni baru kosan tersebut.

” ia ngekost baru tiga hari disitu, kami masih mencari detailnya,”ucapnya.

Sementara itu mayat korban lanjut Kustia langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dokter Slamet Garut untuk diotopsi.

“Jenazah tidak ada tanda-tanda penganiayaan, namun sekujur tubuhnya basah dengan air liur, saat ditemukan korban dalam posisi terperungkup dengan kepala menghadap ke bawah kasur, untuk sebab kematian kami menunggu hasil otopsi,”Tuturnya.

Dari kamar kosan polisi mengamankan bekas botol minuman keras namun pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah botol tersebut bekas korban atau bukan karena korban disana masih baru.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang