IMG_20170405_135811-300x248 PERISTIWA  Bus Tabrak Tebing, Lalu Lintas Tersendat, Polisi Buka Tutup Jalur

Usai nubruk tebing kondisi bus nyngsep diparit-parit, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Akibat kecelakaan tunggal bus tabrak tebing yang terjadi pada Rabu (5/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB di dusun tembungkerta, desa sukamuktisukamukti kecamatan pataruman, banjar, arus lalu lintas menjadi tersendat.
Dalam hal ini polisi yang mengatur arus lalu lintas melakukan sistem buka tutup, karena sebagian badan bus menutupi sebagian jalan.

” Kami melakukan sistem buka tutup, karena bagian belakang bus menutupi sebagian jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Fredi.

Ia pun mengatakan bahwa dalam kecelakaan ini adalah kelalaian si pengemudi beserta kernetnya. Karena aebelum berangkat, bus tersebut tidak di cek terlebih dahulu.

“Ini bisa dikatakan kelalaian, karena sebelum berangkat tidak di cek terlebih dulu,” katanya.

Fredi menghimbau kepada seluruh pengemudi apalagi pengemudi angkutan penumpang, supaya lebih berhati-hati, dan sebelum berangkat diwajibkan kendaraan harus di cek terlebih dahulu.

” Saya menghimbau kepada seluruh sopir untuk lebih berhati-hati, dan saya yakin kalau di cek terlebih dahulu tidak akan terjadi seperti ini,” himbaunya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang