IMG-20170415-WA0037-300x169 PERISTIWA  Gara-gara Layangan Bocah Nekad Panjat Tower Selular Setinggi 120 Meter

Ini dia penampakan bocah usai turun dari tower setinggi 120 meter dibujuk warga dengan layangan, foto istimewa

Gapura Garut ,- Warga Kampung Cimerang, Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Jawa Barat  mendadak digegerkan dengan bocah laki-laki yang nekad naik tower milik salah satu perusahaan selular setinggi 120 meter, Sabtu (15/4/2017).

Menurut Ruhimat salah seorang petugas dari BPBD Kabupaten Garut, bocah nekad tersebut belakangan diketahui bernama Ivan Tajiman (14) warga Cimerang RT 01/RW 08 Sukanegka Kecamatan Garut Kota.

“Kejadian itu berawal saat anak bernama Ivan itu ingin mengambil layangan yang menyangkut di dekat rumah tetangganya, namun entah kenapa  tetangganya  tersebut sempat melempar golongan benang layanag minik anak itu. Mungkin kesalgak tahu kenapa anak tersebut tiba-tiba lari dan naik keatas tower,” Tutur Ruhimat kepadawa wartawan, Sabtu (15/4/2017).

Ruhimat menyebutkan berdasarkan informasi dari warga setempat, bocah tersebut nekad menaiki  tower dari pukul 14.00 WIB dan baru bersedia  turun sekitar  pukul 16.30 WIB.

“Setelah berusaha dibujuk oleh warga sekitar dengan di rayu dan diiming iming layangan yang bayak oleh warga bocah itu baru bersedia turun,”Ujarnya.

Sementara itu sejumlah aparat terkait langsung berdatangan dilokasi kejadian untuk memberikan pertolongan pada bocah nekad tersebut. Hadir unit di lokasi Unit SAR 0905 Gerakan Pramuka Garut, Rescue Pemadam Kebakaran, Staf kelurahan Sukanegla, Petugas Polsek Garut Kota serta warga setempat.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang