images-300x162 PERISTIWA  Anies-Sandi Menang Versi Hitung Cepat, Ahok-Djarot Ucapkan Selamat

Cagub Ahok dan Anies, foto istimewa

Gapura Jakarta , – Berdasarkan hitung cepat atau Quick Count sejumlah lembaga survei pasangan cagub-cwagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uni berhasil unggul menyisihkan pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Menanggapi hasil hitung cepat tersebut Baik Ahok Maupun Jarot langsung menyampaikan selamat kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atas kemenangannya meski mengaku masih menunggu hasil dari KPU.

“Kita sudah melihat hasil perhitungan secara quick count dan tentunya nanti kita akan juga menunggu hasil hitungan dari real count yang akan diumumkan KPU DKI,” Kata Djarot dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Djarot menyampaikan ucapan selamat kepada psangan Anies-Sandi, atas kemenangan meski baru versi hitung cepat tersebut. Djarot meminta seluruh pendukungnya  untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak baik dalam melampiaskan kekecewaan.

“Berdasarkan quick count, Pak Anies dan Pak Sandi, saya sampaikan ucapkan selamat kepada beliau, sambil kita menunggu nanti hasil penghitungan secara real count yang secara resmi akan dikeluarkan KPU,” ujarnya.

Djarot menambahkan dirinya berharap semua pihak bisa menahan diri dan menjaga rasa kebersamaan yang sudah terbangun saat ini.

“Kami rasakan perjuangan dari kader-kader, relawan, dan masyarakat yang berusaha berjuang sampai akhir dan tadi memberikan hak suaranya. Kami apresiasi warga Jakarta yang telah memilih dan menciptakan kedamaian,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama cagub petahan Ahok juga  mengingatkan agar kebersamaan tetap dijunjung tinggi.

“Selamat, Pak Anies dan Pak Sandi dan seluruh timses, pendukung semua. Sama, kita ingin Jakarta baik karena kita ingin Jakarta menjadi rumah kita bersama,” tutur Ahok***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang