IMG-20170508-WA0001-300x224 PERISTIWA  Apip Bocah Hanyut di Sungai Cimanuk Ditemukan Tewas Tersangkut Bebatuan

Jenazah Apip (7) bocah malang tewas terseret arus sungai Cimanuk, foto istimewa

Gapura Garut ,- Setelah menjalani poroses pencarian jasad bocah hanyut di Sungai Cimanuk Garut berhasil dtemukan gabungan Tim Sar dan warga sekitar yang melakukan pencarian hampir sepanjang hari.

Bocah bernama Apip (7) yang masih duduk dikelas 1 sekolah dasar sebelumnya dikabarka menghilang karena terbawa hanyut sungai Cimanuk di Kampung Batara, Desa Sukarame, Kecamatan  Banyongbong Garut.

“Infrormasi yang kami terima bocah Apip yangmenjadi korban meninggal sebelumnya berenang dengan berempat dengan teman-temannya pada sekitar pukul 13.30 siang,”Kata Ruhimat salah seorang Petugas BPBD Garut saat dikonfirmasi, Minggu (7/5/2017).

Menurut Ruhimat keempat bocah merupakan teman satu kampung yang sudah terbiasa berenang di sungai Cimanuk, namun rupanya nasib nahas menimpa bocah Apip yang menghilang terseret arus.

“Mereka berenang berempat, dan hanya tiga temannya yang berhasil kembali pulang sementara Apip langsung meghilang terseret arus,”Ujarnya.

Jasad bocah malang tersebut akhirnya ditemukan di Blok Bojong Loa Gandasari Cilawu perbatasan Kecamatan Bayongbong-Cilawu dalam kondisi tidak bernyawa. Korban dilaporkan tersangkut dibebatuan setelah hampir seharianterseret arus dan  dilakukan pencarian oleh warga sekitar serta Tim Sar Gabungan.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang