IMG-20170514-WA0020-300x225 PERISTIWA  Sopir Ugal-ugalan, Minibus Terbalik Didasar Jurang

Petugas saat melakukan evakusi kendaraa nahas yang masuk jurang di Cisepet Ciamis, foto Dedi

Gapura Ciamis ,- Sebuah mobil minibus Isuzu Fanther nomor Polisi Z 170 WO terjun dan terbalik kedasar jurang di jalan tanjakan alinayin daerah Cisepet Kabupaten Cimais, Jawa Barat. Diduga sang sopir membawa mobil tersebut dengan senagaja ugal-ugalan karena sebelum masuk jurang sempat berputar balik seperti hilang kendali menyambar sebuah sepeda motor.

“Tadi sepertinya lagi melaju kencang pas dilokasi mendadak berputar dan menghantam sepeda motor terus masuk kejurang,” Kata Agus salah seorang saksi mata dilokasi kejadian, Minggu (14/5/2017).

Menurut Agus memang kondisi jalan tersebut menanjak dengan tikungan berkelok kelok cukup tajam bertebing curam.

“Seharusnya memang berhati hati karena jalannnya berkelok dan kanan kiri jalnnya juga tebing dan jurang cukup curam,”Ujarnya.

Agus menambahkan  mobil Isuzu Fanther nahas tersebut datang dari arah Cirebon menuju Ciamis dengan kecepatan sangat tinggi sehingga pantas jika pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya saat menikung tajam .

“Tadi sopirnya langsung diamankan. Mungkin hilang kendali sopirnya  karena kecepatan tinggi saat memasuki tikungan bahkan satu ban belakangya juga copot,”Tuturnya.

Selain kondisi mobil yang rusak berat karena terjun kejurang, sebuah sepeda motor yang dikendarai Supandi (40) warga Desa Kertaharja Ciamis dan Istrinya Ny. Eet  tutur jadi korban. Beruntung  Sopandi hanya  mengalami luka ringan,  namun sang istri harus dirawat ke RSUD Ciamis  karena mengalami patah tulang.

Peristiwa laka lantas tersebut kini ditangani satuan lalu lintas Polres Ciamis. Petugas kemudian melakukan evakusi mobil tersebut dan dibawa ke Mapolres Ciamis untuk penyelidikan lebih lanjut.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang