IMG-20170516-WA0017-224x300 PERISTIWA  Dua Siswa MTs Korban Terseret Ombak Pantai Rancabuaya Ditemukan

Tim Sar saat membawa jenajah korban tenggelam, foto istimewa

Gapura Garut ,- Proses pencarian terhadap lima korban terseret ombak Pantai rancabuaya yang menimpa para siswa Mts Depok mulai membuahkan hasil.  Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua korban terserer arus obak panati tersebut sekitar lima sampai delapan kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala Kantor SAR Jawa Barat, Slamet Riyadi, mengatakan korban pertama ditemukan di Cilayu atas nama Faisal Ramadhan warga Depok sekitar pukul 15.30. Sedangkan korban kedua atas nama Kholid Abdul Hasan warga Bekasi ditemukan di Pasanggrahan sekitar pukul 16.30.

“alhamdulillah dua korban ditemukan hari ini. Penemuan sudah sesuai hasil maping kami,” Kata Riyadi kepada wartawan di Puskesmas Sukarame, Kecamatan Caringin, Rabu (17/5/2017).

Menurutnya kedua korban ditemukan di pinggir pantai dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Kini kami masih terus melakukan  pencarian terhadap tiga korban lainnya,”ujarnya.

Di hari pertama ini kata Riyadi tim yang dipimpinnya akan terus melakukan evaluasi dan kembali mencari korban pada besok hari.

“Nanti evaluasi dulu hasil pencarian hari ini. Besok akan kami lakukan pencarian kembali. Mudah-mudahan tiga orang lainnya bisa ditemukan,” Tegasnya.***Marwij

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang