IMG-20170524-WA0029-169x300 PERISTIWA  Dua Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terjadi Berselang Lima Menit

Suasana dilokasi Ledakan terminal Kampung Melayu, foto istimewa

Gapura Jakarta , – Ledakan yang terjadi di area Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur terus dilacak pihak Kepolisian untuk memastikan ledakan apa yang membuat warga sekitar lokasi mendadak panik. Lokasi ledakan berada di dekat toilet area terminal.

“Benar ada ledakan. Ini lagi dicek dulu berasal dari mana,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi detik.com, Rabu (24/5/2017).

Menurut Wasisto Polisi masih menunggu perkembangan informasi dari lokasi kejadian. “Anggota sedang mengecek di lapangan,” sebutnya.

Sementara itu menurut warga terjadi dua ledakan di Terminal Kampung Melayu. Ledakan pertama terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Selang lima menit kemudian terjadi ledakan kedua.

Muncul asap dan tercium bau sangit dari lokasi. Polisi sudah memasang garis polisi mencegah warga mendekati lokasi.

Satu personel polisi menjadi korban luka akibat ledakan di area Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Sejumlah anggota polisi langsung membawa korban yang berseragam tersebut. Belum diketahui jumlah total korban akibat ledakan.

Ledakan pertama di Kampung Melayu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB disusul ledakan kedua 5 menit kemudian. Bau sangit dan asap tebal terlihat di lokasi.

Diduga ledakan terjadi dekat toilet area terminal. Toilet tersebut rusak dan kini dijaga polisi.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang