IMG-20170524-WA0029-169x300 PERISTIWA  Ledakan Keras di Terminal Kampung Melayu Diduga Bom Bunuh Diri

Suasana dilokasi Ledakan terminal Kampung Melayu, foto istimewa

Gapura Jakarta ,- Ledakan keras di terminal Kampung melayu diduga kuat adalah suara ledakan Bom bunuh diri yang meledak bersama pelakunya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun berbagai sumber dilokasi kejadian sebagaimana dilansir sejumlah media online menyebutkan, terdapat potongan-potongan tubuh yang diduga kuat tubuh pelaku.

Terlihat potongan dada hingga kepala dengan isi dada dan perut terburai.Kemudian ada potongan tangan dan kaki terpisah dari tubuh. Tulis tribunnews.com

Potongan tubuh tersebut terlihat jelas wajah pria dengan mata terpejam. Bom diduga dua kali meledak dengan selisih waktu sekitar lima menit. Yakni pukul 20.58 WIB dan pukul 21.00 WIB.

“Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Asap tebal berwarna putih terlihat membumbung tinggi di sekitar lokasi ledakan,”Kata salah satu saksi mata dilokasi kejadian.

Kondisi jalanan yang sedang padat terlihat kacau. Warga berlarian dan beberapa polisi mengalihkan arus.

“Benar ada ledakan. Ini lagi dicek dulu berasal dari mana,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi detik.com, Rabu (24/5/2017).

Menurut Wasisto Polisi masih menunggu perkembangan informasi dari lokasi kejadian. “Anggota sedang mengecek di lapangan,” sebutnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang