IMG-20170528-WA0009-300x225 PERISTIWA  Seorang Warga Garut Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Tunggal di Tol Padaleunyi

Inilah kondisi kendaraan yang dikendarai korban saat kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi, foto Istimewa

Gapura Bandung – Sempat beredar disejumlah grup media sosial Esi  S salah seorang warga Jalan  Guntursari RT OO2/016, Kelurahan Haurpanggung, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas diruas Tol Cileunyi, Minggu (28/5/2018) sekitar pukul 16.10 WIB.

Korban belakangan diketahui dikalangan rekan-reannya lebih dikenal sebagai Edi Gabbrug. Gabbrug  adalah komunitas relawan Garut Bersatu Bersama Rudy Gunawan saat pemilihan Bupati Garut Rudy Gunawan.

Menurut petugas Jasa Marga Bandung yang menangani kecelakaan tersebut, Edi yang mengendarai mobil CRV putih melaju dari arah Cileunyi dan di kilometer 140.700 mobilnya tiba-tiba menyeberang jalur sehingga bertabrakan dengan kendaraan yang melaju dari arah Padalarang-Buahbatu.

Selain Edi, dalam mobil naas tersebut juga ada Dani, rekan Edi. Saat ini kondisi Dani kritis.

Kabar duka akibat kecelakaan tunggal di Tol Padaleunyi tersebut sempat diberitakan sejumlah media on line yang merilis sumber Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar AKBP Hanafi.

“Hanya satu kendaraan yang terlibat kecelakaan. Satu orang yakni pengemudinya tewas, satu lagi mengalami luka berat,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar AKBP Hanafi sebagaimana dirilis detiknews

Hanafi menuturkan, peristiwa itu berawal saat mobil sport CRV bernopol G 811 AL melintas di Tol Padaleunyi dari arah timur menuju ke barat. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi diduga kurang antisipasi sehingga mobil oleng.

“Mobil oleng ke kanan melintasi median jalan dan masuk ke jalur A (jalur berlawanan/arah timur) menabrak pembatas jalan. Posisi akhir kendaraan menghadap ke utara di bahu jalan,” tutur Hanafi.

Korban tewas, sambung Hanafi, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Santosa, Kebonjati Bandung. Sementara kendaraan, sudah dievakuasi petugas.

“Kendaraan dibawa ke Tol Buahbatu untuk ditindaklanjuti oleh unit laka Polrestabes Bandung,” katanya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang