IMG-20170617-WA0003 PERISTIWA  Jumpai 5000 Takjil Gratis di Pusat Kota Garut

Gambar promosi dok.


Gapura Garut ,- Meraih berkah Ramadan 1438 H Perhimpunan Hotel Restoran (PHRI), Asosiasi Kafe Restoran (AKAR) bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) serta Paguyuban Dealer motor Garut bakal menggelar berbagi 5000 Takjil Gratis disekitar jalan Ahmad Yani pusat Kota Garut, Sabtu (17/6/2017) mulai pukul 15.00 WIB sore.

Wakil Ketua Bidang Hotel dan Restoran PHRI Garut Tedy Golsom mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan kolaborasi sejumlah organisasi profesi di Garut.

“Tahun ini menjadi 5000, ramadan tahun lalu kita sukses berbai 2000 tajil. Ini kolaborasi PHRI, AKAR, HDCI, PDMG dan beberapa partisifan lainnya,”Kata Tedy saat dikonfirmasi, Sabtu (17/6/2017).

Tedy menuturkan Ramadan tahun ini jauh akan lebih meriah karena selain jumlah takjil yang dibagikan lebih banyak juga lokasi yang dipilih dijantung keramaian pusat kota Garut.

“Silahkan datang kami tunggu dilokasi depan bank BjB jalan Ahmad Yani Garut,”ucapnya.

Pihak panitia memastikan sejumlah pejabat dan para tokoh kabupaten Garut dari berbagai latar belakang dipastikan turut hadir dalam kegiatan tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang