IMG_20170621_125025 PERISTIWA  Antrian Kendaraan di Jalur Limbangan Malangbong Macet Hingga 17 KM

Antrian kendaraan tidak bergerak diruas jalur limbangan malangbong,foto dok


Gapura Garut ,- Kemacetan di jalur selatan  mulai ruas jalur Limbangan sampai Malangbong mencapai 17 kilometer. Bahkan ekor kemacetan sudah mencapai kawasan Nagreg. Kondisi kendaraan semula padat merayap namun volumenya terus bertambah hingga akhirnya berhenti tak bergerak.

Kabid Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Garut, Nandi, mengatakan dari hasil pantauan pihaknya kemacetan terjadi sejak Limbangan sampai Malangbong. 

“Penyebabnya banyak faktor diantaranya banyaknya tikungan dan adanya aktivitas warga di sejumlah pasar sepanjang jalur tersebut,”Kata Nandi, Rabu (21/6/2017).

Menurutnya antrian kendaraan memang sudah mulai padat. “Dari pantauan kami kemacetan sudah sampai Malangbong. Di depan Posko Dishub saja kendaraan tak bergerak,”Ujar Nandi.

Kepadatan kendaraan akan semakin bertambah pada malam hari hingga menjelang dini hari. Banyak warga yang melintas pada malam hari juga turut memicu kemacetan dijalur tersebut.

“Selain itu di jalur selatan ini peningkatan aktivitas kendaraan terjadi sejak pukul 10.00. Kalau pagi masih sepi,” katanya.

Pihak Kepolisian dan Dishub terus berupaya menggiring antrian kendaraan agar titik kemacetan segera terurai.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang