IMG_20170621_125025-1 PERISTIWA  H-2 Jalur Mudik Limbangan Mengalami Peningkatan Signifikan

Antrian kendaraan dijalur mudik, foto dok


Gapura Garut , —  Arus mudik dijalur selatan Limbangan Garut, Jawa Barat memasuki H-2 lenaran mengalami lonjakan kepadatan dari kendaraan para pemudik.

Berdasarkan catatan dari pihak terkait dibandingkan hari hari sebelumnya kepadatan volume kendaraan  arus mudik mencapai 50 persen.

Kapolsek Limbangan Kompol Asep Suherli memprediksi mulai Jumat (23/6/2017)pagi telah memasuki puncak arus mudik karena sudah memasuki masa libur bagi pegawai swasta maupun PNS. Mayoritas kendaraan roda dua masih mendominasi arus mudik ketimbang kendaraan roda empat. 

“Mulai pagi ini akan jadi puncak arus balik, dibanding kemarin kenaikan volume kendaraan sudah mencapai 50 persen, sekitar 30 ribu kendaraan sudah melewati wilayah ini,”Kata Asep Suherli, Jumat (23/6/2017).

Menurutnya meski telah terjadi peningkatan volume kendaran, namun kepadatan kendaraan masih tergolong padat merayap. 

“Sampai tadi pagi, belum terjadi kemacetan yang mengular di area limbangan ini.”ungkapnya.

Sebagai langkah antisipasi lanjut Asep guna mengurai kemacetan, Polsek Limbangan telah menempatkan personel di lokasi rawan macet seperti persimpangan dan titik titik rawan lainnya.
“Seluruh personil telah ditempatkan  di sejumlah lokasi ramai, selain itu diperbantukan juga anggota dari polsek lain yang aktivitasnya belum ramai,”Tegasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang