IMG-20170627-WA0024-225x300 PERISTIWA  Angkot Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang

Angkot mengalami kerusaan dibagian depannya setelah tertimpa pohon tumbang, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Sebuah mobil Angkutan Kota rusak berat tertimpa pohon tumbang setelah sebelumnya diguyur hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Banjar, Jawa Barat Selasa (27/6/2017) sore.

Angkot jurusan Banjar-Cijolang bernopol Z 1994 YC yang dikemudikan Dede Yono (49) warga Randegan, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar  ini bernasib nahas mengalami kerusak dibagian depannya.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 16.15 WIB di jalan Letjen Soewarto atau tepatnya di Lingkung  Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar membuat sang sopir Dede Yono mengalami luka-luka di bagian wajah lantaran terkena pecahan kaca.

“Saya sedang berjalan pelan-pelan dari arah Cijolang menuju Banjar kota, namun tepat di lokasi kejadian tiba-tiba sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil saya,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, petugas dari BPBD dan Kesehatan tiba di lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan terhadap korban.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada penumpang di dalam mobil angkutan umum tersebut, sehingga tidak menambah korban luka lagi.  Akibat  kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang