IMG_20170628_205418-300x241 PERISTIWA  Kebakaran Lumat Kios Pasar Pemeungpeuk Garut

Kobaran api tampak terus berkobar melumat bagian kios dipasar tersebut, foto istimewa

Gapura Garut ,- Warga Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Jawa Barat mendadak dibuat panik oleh peristiwa kebakaran hebat yang melanda pasar Kecamatan tersebut, Rabu (28/6/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian kobaran api diduga berasal dari sebuah tabung gas elpiji dari salah satu kios didalam lokasi pasar.

“Informasinya dari tabung Gas elpiji didalam kios yang berada ditengah-tengah pasar,”Kata Ruhimat salah seorang warga setempat.

Ia menyebutkan warga sekitar langsung panik dan berhamburan berusaha memadamkan api yang langsung membesar merembet kesejumlah kios didalam pasar tersebut.

“warga panik dan saling berteriak memberitahukan kebakaran dipasar,”ucapnya

Dibantu warga sekitar dilaporkan satu unit mobil pemadam kebakaran sudah berada dilokasi dan berupaya melakukan pemadaman kobaran api yang terus membesar seiring dengan tiupan angin kencang disekitar lokasi.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait berkenaan dengan penyebab pasti kebakaran serta jumlah kios yang terbakar, karena proses pemadaman api masih terus berlangsung.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang