IMG_20170629_082104-300x285 PERISTIWA  Sopir Mengantuk, Daihatsu Alya Nyemplung Kekolam Ikan

Sejumlah warga mencoba berupaya mengangkat mobil dari dalam kolam, foto istimewa

Gapura Garut ,- Diduga sang pengemudi mengantuk akibat kurang istirahat saat menjalani perjalan panjang, mobil jenis Daihatsu Ayla dengan no pol D 1824 YBC terjun bebas ke dalam kolam milik salah seorang warga di Kampung Sawahlega RT 4/RW 2 Desa Cisewu, Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut, Jawa Barat, sekitar pukul  03.00. WIB, Kamis (29/6/2017)Dini hari.

Belakangan diketahui mobil Ayla nahas tersebut adalah  milik Deden Hery salah seorang  warga Kampung Rancamanyar, Kecamatan Bale Endah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menurut Doni camat Cisewu tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut, hanya saja para penumpangnya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesama setempat.

“Tidak ada korban jiwa meninggal, penumpang hanya luka ringan dan sudah ditangani tim medis,”Kata Doni saat dikonfirmasi, Kamis (29/6/2017).

Doni menghimbau kepada para pengguna  jalan yang melewati Kecamatan Cisewu hendaknya untuk tetap berhati-hati karena  banyak tikungan tajam dan saat ini ramai oleh wisatawan yang mengunjungi obyek  wisata Pantai Garut Selatan.

“Harus tetap berhati-hati dan jaga selalu kesehatan jangan memaksakan mengemudi apabila ngatuk,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang