IMG-20170629-WA0028-300x225 PERISTIWA  Mobil Wisatawan Masuk Jurang Dijalur Menuju Kawah Papandayan

Mobil nahas tersebut tampak berada didasar jurang, foto istimewa

Gapura Garut ,- Sebuah mini bus jenis avasa warna hitam dengan nopol B 2723 BKV yang digunakan warga satu keluarga untuk berwsiata mendadak mati mesin dan hilang Kendali terjun kedalam jurang, Kamis ( 29/6/2017)sore

Peristiwa nahas tersebut terjadi dijalan menuju obejek wisata Kawah Gunung Papandayan Kecaatan Cisurupan Kabuapaten Garut, Jawa Barat.

Mobil nahas tersebut dikemudikan oleh Andri (40). Salah seorang  warga asal Bekasi. Menurut informasi yang berhasil dihimpun minibus tersebut masuk kejurang setelah saat menanjak tiba-tiba mati mesin lalu mundur tidak terkendali dan terperosok ke jurang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sedangkan seluruh penumpang sebanyak 6 orang berikut pengendaranya hanya mengalami luka ringan dan shoch saja karena kaget.

“Lokasinya pas sampai ditanjakan sebelum leter S, tiba – tiba katanya mesin mati sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan dan mundur ke arah kiri langsung meluncur  kejurang,” Kata Nana salah seorang warga saksi mata dilokasi kejadian.

Menurutnya posisi mobil saat terjatuh langsung terbalik dan tertahan oleh batang pohon puspa sehingga mobil tidak sepenuhnya terbalik.

“Langsung ditolong warga secara manual dibantu para anggota TNI dari Koramil cisurupan serta para anggota Polsek Cisurupan,”ungkapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang