IMG_20170710_104854 PERISTIWA  HUT Bhayangkara, Polwan Peragakan Kemahiran Motor Gede
Gapura Garut ,- Sejumlah personil Polwan Polres Garut, Jawa Barat menampilkan atraksi motor gede (moge) saat peringatan HUT Bhayangkara ke 71 di halaman Mapolres Garut, Senin (10/7/2017).

Motor bertenaga 900 cc, mampu dikendalikan dengan sempurna oleh tiga anggota Polwan yang tampak hilai meliuk liuk diatas  Moge khas Polisi tersebut.

Salah satunya adalah dilakukan Brigadir Siti Mulyani Rahmawati bersama dua penunggang moge lainnya. 

Menurutnya Siti tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk menampilkan atraksi tersebut. Ia bersama kedua rekannya Brigadir Iis dan Bripda Winda tak merasa tegang saat menunjukkan penampilannya.

Sementara sejumlah penonton yang hadir tampak tegang saat menyaksikan penampilan ketiganya. Mereka meliuk-liuk di atas moge tersebut.
“Ini cuma persiapan selama satu minggu. Ada enam variasi yang kami lakukan,” ucap Siti yang merasa gugup saat akan memulai atraksinya, Senin (10/7/2017).

“Sama sekali tidak ada kesulitan  karena kami memang rutin latihan”Imbuhnya.

Dalam mengendarai moge, lanjut dia, yang terpenting menjaga keseimbangan motor saat posisi miring dengan mengangkat tangan dan kaki. 

“Kekhawatiran masih ada tapi kalau sudah jalan biasa aja,” ucapnya.

Pada HUT Bhayangkara ke 71, Siti dan dua rekannya berharap Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat dalam pengandiannya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang