IMG-20170710-WA0022 PERISTIWA  Kapolres Banjar Siap Lumpuhkan Ancam Apapun Kepada Polri

Kapolres Kota Banjar AKBP Twedi, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar – Jajaran Kepolisian dari Polres Kota Banjar, menggelar kegiatan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 71 di Taman Lapang Bhakti, Kota Banjar, Senin (10/7/2017).

Kapolres Kota Banjar AKBP Twedi berharap di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 71 ini kinerja Polri lebih baik lagi, lebih manfaat dan lebih mendapat dukungan dari masyarakat.

“Polri tidak kerja sendiri, dan Polri butuh dukungan dari masyarakat,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Ia menambahkan, upaya dalam dukungan masyarakat tersebut selama ini sudah dilaksanakan, seperti Babinkamtibmas bekerja sama dengan Babinsa dan aparat pemerintahan.

“Keberadaan kami di tengah masyarakat sudah dilakukan pada jam-jam sibuk aktivitas, seperti di Bank, lokasi-lokasi vital, pengaturan lalu lintas, nah semua itu sudah kami lakukan,” imbuhnya.

Terkait dengan banyaknya ancaman teror terhadap institusi Polri, ia pun mengatakan bahwa langkahnya akan sesuai dengan arahan dari Kapolri dan Kapolda.

“Apabila ada orang yang mengancam keselamatan kita dalam bertugas, maka akan kami lumpuhnkan bila perlu dimatikan,” katanya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat apabila ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan, maka masyarakat harus segera melapor ke pihak kepolisian.

“Apabila ada orang yang mencurigakan, segera laporkan pada kami,” pungkasnya.****Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang