IMG-20170713-WA0013 PERISTIWA  Dadang Kalyubi Jabat Ketua FKPPI Kota Banjar

Dadang Kalyubi resmi dilantik menjadi Ketua FKPPI Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/POLRI (FKPPI) PC 10.27 Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar pelantikan pengurus cabang Kota Banjar, Kamis (13/7/2017). 

Dalam kegiatan pelantikan ini, Dadang R Kalyubi beserta jajaran pengurus cabang (PC) FKPPI Kota Banjar, dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Daerah (FKPPI) Jawa Barat, H Yana Mulyana.

Selain pelantikan, kegiatan yang digelar di lapangan AURI kecamatan Langensari tersebut pun merupakan silaturahmi akbar keluarga besar FKPPI.

Ketua FKPPI Kota Banjar, Dadang R Kalyubi mengatakan, bahwa kegiatan ini pun untuk memperkenalkan susunan Pengurus Cabang  FKPPI Kota Banjar kepada Pemerintah Kota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan rekan-rekan Organisasi kemasyarakatan/pemuda yang diharap dapat menjadi Mitra kerja FKPPI.

Menurutnya, hal ini karena Generasi Muda FKPPI dan Ormas FKPPI sudah dilebur menjadi satu dengan sebutan FKPPI berdasarkan Munas pada tahun 2016 lalu di Magelang, Jawa Tengah.

“Berdasarkan hasil Munas, peleburan Ormas FKPPI dan Generasi Muda FKPPI menjadi satu organisasi yaitu Keluarga Besar FKPPI (KB FKPPI) yang selanjutnya disebut FKPPI,” ujarnya.

Ia berharap keluarga besar FKPPI Kota Banjar semakin kompak dan berguna bagi nusa dan bangsa.

“Dengan kekompakan ini kami tetap bermitra dengan pemerintah Kota Banjar dalam melaksanakan pembangunan,” imbuhnya.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh  perwakilan dari Batalyon infantri 323/Raider Buaya Putih, Kapolres Banjar, Danramil, Camat, Lurah/Kepala Desa, serta tamu undangan lainnya baik dari rekan ormas/OPD, dan elemen masyarakat.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang