IMG-20170804-WA0009 PERISTIWA  Bilboard Runtuh Menimpa Badan JalanGapura Kota Banjar – Warga Pasar Bojongkantong, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (4/8/2017) sore tadi dikejutkan dengan robohnya bilboard berisi iklan salah satu perusahaan rokok ternama.

Menurut Empud Mahfudin (48) warga setempat mengatakan, bahwa bilboard yang berdiri di perempatan pasar Bojongkantong ini roboh tertiup angin karena sudah berkarat.

“Beruntung tidak ada korban, karena pada saat roboh suasana jalan sedang lengang,” ujarnya.

H Husin Munawar salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, dan bilboard tersebut runtuh menimpa kabel milik Telkom. Sebelum roboh, bilboard tersebut terbang tertiup angin kencang dan bergeser hingga tujuh meter dari tempat semula.

“Robohnya bilboard tersebut terdengar sangat keras, sebelum roboh bilboard terbang terlebih dahulu hingga bergeser sejauh 7 meter dari tempat awal,” katanya. 

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, namun akibat robohnya bilboard tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Pardi (34) dari rekanan pihak PT Djarum saat tiba di lokasi menjelaskan, bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak PT Djarum pusat mengenai hal ini. Selanjutnya, bilboard yang runtuh tersebut akan dievakuasi dan diaerahkan ke karang taruna setempat.

“Saya sudah berkoordinasi dengan pusat, dan pihak pusat menyetujui bahwa bilboard yang runtuh tersebut akan diserahkan ke karang taruna setempat untuk dievakuasi,” terangnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang