IMG-20170805-WA0033 PERISTIWA  Ribuan Bikers Banjiri Kota Banjar
Gapura Kota Banjar , – Ribuan Bikers penunggang Yamaha N-Max, Sabtu (5/8/2017) memadati areal parkir Banjar Waterpark, Kota Banjar. Kedatangan mereka untuk menghadiri 1 tahun Anniversary Banjar Independent Max (B-Max).

Sesepuh B-Max, H Maman Suryaman mengatakan, bahwa B-Max kini sudah berusia satu tahun. Menurutnya, tepat pada tanggal 5 Agustus 2016 B-Max berdiri, dan kini tepat tanggal 5 Agustus 2017, B-Max merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke satu.

“Alhamdulillah, B-Max berulang tahun tepat di bulan Agustus yang merupakan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia,” Ujar Bos Tembakau Padud Jaya ini disela-sela kegiatan.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya mengundang para bikers N-Max dari seluruh Indonesia untuk menghadiri acara tersebut. Sehingga yang datang bukan hanya para bikers dari wilayah Priangan Timur saja, melainkan dari sejumlah daerah seperti Cilacap, Bumiayu, Jakarta, Cianjur, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Bogor pun ikut tumpah ruah di Kota Banjar. 

“Kami sengaja mengundang para bikers N-Max dari seluruh Indonesia dan semuanya hadir. Bahkan dari luar pulau Jawa pun seperti Palembang, Bengkulu, dan Sulawesi ikut hadir,” imbuh pria yang juga merupakan Bakal Calon Walikota Banjar 2018 nanti.

Masih kata Maman, Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sesama pecinta N-Max, selain itu juga menjadi ajang promosi Kota Banjar.

“Kami berharap, kekompakan dan kesolidan para bikers N-Max tetap terjaga, sehingga tali silaturahmi akan terus panjang,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang