IMG-20170805-WA0034 PERISTIWA  Walikota Banjar Apresiasi B-Max Anniversary

Gapura Kota Banjar , – Peringatan 1th Anniversary Banjar Independent Max (B-Max) Kota Banjar, berlangsung meriah, Sabtu (5/8/2027).

Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih merasa senang dan salut dengan kekompakan serta kemahiran para Bikers tersebut.

Menurutnya, selain kegiatan otomotif, kegiatan yang digelar di halaman parkir Banjar Waterpark yang menyuguhkan aneka kesenian, seperti seni tari, lengser, musik etnis, dan dangdut ini dinilainya sangat bagus. Ditambah para pelaku seninya adalah para pelajar.

“Bagus, selain kegiatan otomotif disini pun menghadirkan aneka kesenian, khususnya seni tradisional yang dibawakan para pelajar, dan ini harus terus dikembangkan,” ujar Walikota saat dimintai tanggapannya.

Selain pentas musik, hajat para bikers kota banjar tersebut juga  menyuguhkan aksi Freestyle sepeda motor dari tim Silent Extreme Padud Jaya. 

Dalam aksinya salah satu anggota Silent Extreme yang masih bocah bernama Dede (11) melakukan aksi freestyle dengan sepeda motor jenis sport 250cc. Penampilanya kembali membuat Walikota berdecak kagum. Bocah tersebut seakan asyik meliuk-liukan motor tersebut dengan gaya wheelie, stand no hand, podium, dan aksi-aksi ekstrim lainnya.

“Woow….ini sangat mantap, seorang bocah bisa beratraksi dengan menggunakan motor besar,” tuturnya dengan nada kagum.

Ia pun berharap melalui kegiatan ini, dapat menjadi ajang promosi untuk Kota Banjar. Tidak lupa, ia pun mendo’akan kepada B-Max selalu eksis dan kompak.

“Semoga di ulang tahun yang pertama ini, B-Max selalu sukses dan selalu eksis,” katanya.

Selain bikers dari seluruh Indonesia, Kegiatan Anniversary ini pun dihadiri oleh beberapa pejabat Kota Banjar, seperti perwakilan dari kejaksaan, Kepolisian, TNI, pejabat Pemkot Banjar, serta undangan lainnya.

Kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah tanpa ada halang merintang.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang