IMG-20170831-WA0028 PERISTIWA  Sopir Ngantuk Dua Truk Tabrakan 
Gapura Kota Banjar , – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Kali ini, sebuah Truck Mixer bertabrakan dengan truck pengangkut semen, Kamis (31/8/2017).

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Pangandaran, atau tepatnya di wilayah Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan ini bermula ketika Truck pengangkut semen bernopol W 9861 UB yang dikemudikan Julianto (30) warga Randegan, Kota Banjar, datang dari arah Banjar menuju Pangandaran. Kemudian, datang dari arah berlawanan Truck Mixer bernopol Z 9971 LC yang dikemudikan Engkus (58) warga Cigeureung, Tasikmalaya. Diduga karena ngantuk, tiba-tiba Truck Mixer oleng ke kanan dan menabrak truk pengangkut semen tersebut.

“Saya tidak tahu, saya tidur dan tiba-tiba sudah tabrakan,” ujar Engkus 
Akibat kecelakaan tersebut, Kedua sopir mengalami luka-luka. Julianto mengalami patah kaki sebelah kanan akibat terjepit kabin truck, sedangkan Engkus mengalami luka di kepala akibat terbentur dan terkena pecahan kaca. Keduanya kemudian dilarikan ke UGD, BLUD Kota Banjar.

Selanjutnya, kecelakaan ini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang