sapi-kurban-leles-300x152 PERISTIWA  Warga Griya Citra Leles Potong Sebelas Ekor Hewan Kurban

Panitia kurban perumahan Griya citra leles, foto kus

Gapura Garut ,-  Warga Komplek Griya Citra Leles, Desa Haruman, Kecamatan Leles, kabupaten Garut setelahnya menyelenggarakan kegiatan pemotongan hewan kurban berupa Tiga ekor sapi dan Sembilan ekor kambing.

Proses pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan dihalaman masjid kompleks disaksikan ratusan warga setempat berikut 30 orang warga yang berkesempatan melaksankan kurban pada idul adha tahun ini.

Ketua panitia pelaksana kurban setempat H. Muslih Mustopa mengatakan,  warga Komplek Griya Citra Leles ini melaksanakan pemotongan hewan qurban telah rutin dilaksankan hampir setiap tahun semenjak kompleks perumahan tersebut berdiri beberapa tahun silam.

Menurutnya selain warga Komplek setempat pemotongan hewan kurban juga disumbang dari  Koprasi  Syariah BMT Itqan yang diserahkan langsung oleh Kepala cabangnya BMT tersebut  dengan menitipkan lima ekor kambing  untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya .

“Daging kurban ini selain dibagikan ke warga komplek, juga akan kita berikan kepada masyarakat di luar komplek yang berhak mendapatkannya. Seluruhnya menjadi sekitar 700 paket. Kami berharap tahun depan peserta Kurban akan terus bertambah,”ungkapnya.

Msulih menambahkan melalui ibadah kurban diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“ Dengan melaksanakan ibadah kurban akan mampu meciptakan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesam, begitu juga dengan hubungan sosial dalam masyaraka sehingga terwujud kerukunan antar warga,”Tegasnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang