Gapura Bandung ,- Lima lapak kios kayu dan satu bangunan rumah makan dikawasan Jalan Pasir Luyu Selatan, Kota Bandung, Jawa Barat ludes dilalap  sijago merah.

Kobaran api diduga kuat berasal dari kosleting listrik yang berada di salah satu bangunan tersebut. Meski tidak ada korban jiwa dalam dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai  ratusan juta rupiah.

Saat kobaran api mulai muncul yang disertai kepulan asap tebal membuat warga sekitar ikut panik da berusaha membantu memadamkan api meski tampak sia-sia karena kobaran api malah terus membesar dan melumat habis bagian kios hingga menghanguskan lima lapak tempat jual beli kayu. Sementara satu bangunan lainnya adalah rumah makan yang juga ludes turut dilalap api.

Menurut Beben salah seorang saksi mata dilokasi kejadia menyebutkan banyaknya bahan material yang mudah terbakar membuat kobaran api sangat sulit dipadamkan meski warga telah berusaha memadamkannya.

“apinya malah  terus membesar semua barang barang yang ada ludes,”Ucap Beben, Minggu (3/9/2017).

Beban menambahkan awalnya ia melihat asap hitam mengepul ke atas setelah naunsetelah didekati ternyata api telah membakar bagian gudang penyimpan kayu. “Bagian gudang yang saya liat pertama kali apinya membesar,”ujarnya.

Kobaran api baru bisa dijinakan satu jam kemudian setelah petugas mendatangkan 14 unit mobil Damkar ke lokasi peristiwa kebakaran.***Bara

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang